Bagian Pengadaan Barang / Jasa

!!! DATA YANG DIINPUTKAN SECARA VALID OLEH ADMIN SKPD


A. Detail Instansi
Nama Instansi : Bagian Pengadaan Barang / Jasa
Alamat :

Jl. Gajahmada 145

Nomor Telepon : 0321-396114
Nomor Faximile : -
Kode Pos : 61313
Email : bagianpbjkotamojokerto@gmail.com
Contact Person : 0321-396114
Keterangan : (1) Bagian PBJ memiliki tugas menyelenggarakan dukungan pengadaan barang/jasa. (2) Untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud pada ayat (1), Bagian PBJ mempunyai fungsi : a. Penyiapan bahan perumusan kebijakan, koordinasi pelaksanaan kebijakan, serta pemantauan, analisis, evaluasi, dan pelaporan di bidang pembinaan pengadaan barang/jasa pemerintah; b. pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa; c. pengelolaan layanan pengadaan secara elektronik; d. pembinaan Sumber Daya Manusia dan Kelembagaan Pengadaan Barang/Jasa; e. pelaksanaan pendampingan, konsultasi, dan/atau bimbingan teknis; dan f. Pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Sekretaris Daerah sesuai dengan tugas pokoknya melalui Asisten Aministrasi Kesejahteraan Rakyat.”
B. Pejabat
NARA NUPIKSANING UTAMA, ST   Kabag Pengadaan Barang/Jasa Setda Kota Mojokerto
UMI KHUSNUL KHOTIMAH, S.Kom, M.Si   Kasubag Pengelolaan Sistem Informasi PBJ
DIAH SUSANTI, Sp , M.Si   Kasubag Pelaksanaan Pengadaan Barang/jasa
FEBRI EMAYANTI, SE M.Si   Kasubag Pembinaan Pengadaan Barang/Jasa
C. Data Instansi
  RENJA BAGIAN ADM.PEMBANGUNAN 2017
  DPA BAGIAN ADM.PEMBANGUNAN 2016
  LKIP BAGIAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN 2015
  PERJANJIAN KINERJA BAGIAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN TAHUN 2016
  INDIKATOR KINERJA UTAMA BAGIAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN
  RENSTRA BAGIAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN 2015-2019
  TUGAS POKOK DAN FUNGSI (TUPOKSI) BAGIAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN
  Rencana Aksi Tahun 2018 - 2019
  Renja - 2018
  RENSTRA SEKRETARIAT 2019
  LKJiP 2018
  IKU SEKRETARIAT 2019
  RENJA 2019
  Perjanjian Kinerja 2019
  Cascading 2019
D. Kegiatan Instansi


No Kegiatan Instansi
1 Kegiatan “Bimtek Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP)” Pemerintah Kota Mojokerto Tahun 2018
2 Kegiatan “Bimtek TEPRA” Pemerintah Kota Mojokerto Tahun 2018
3 Kegiatan “Bimtek e-Catalog” Pemerintah Kota Mojokerto Tahun 2018
4 Sosialisasi e-Catalog
5 PEMBINAAN UNIT LAYANAN PENGADAAN KOTA MOJOKERTO TAHUN 2017
6 Kegiatan Bimbingan Teknis Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2017 Pemerintah Kota Mojokerto
7 Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) Tahun Anggaran 2017
8 RAPAT KOORDINASI PENYUSUNAN STANDAR SATUAN HARGA DAN ANALISA STANDAR BELANJA TAHUN 2017
9 SOSIALISASI DAN BINTEK TEPRA 2016
[Go Back]