Fgd Jasa Kontruksi

  • Post byee DPUPR 31 January 2024
blog-image

Sebagai upaya tindak lanjut amanat undang undang No 2 tahun 2017 tentang jasa kontruksi bahwa pemerintah Kota Mojokerto melalui Dinas PUPRPERAKIM selaku pembina jasa kontruksi memiliki kewenangan melaksanakan pembinaan bagi masyarakat jasa kontruksi baik yang ber domisili di Kota Mojokerto maupun mereka yang bekerja di wilayah Kota Mojokerto.

Musrenbang Kelurahan Kedundung

  • Post byee DPUPR 30 January 2024
blog-image

    Menyelaraskan rencana pembangunan dan memeratakan pembangunan di Kelurahan Kedundung dengan langkah awal yaitu menyelenggarakan Musrenbang, dalam Musrenbang Kelurahan Kedundung ini di hadiri dengan banyak kepala dinas dan dihadiri banyak warga kelurahan mulai dari yang muda sampai dengan anak anak.

    Sebelum musyawarah di laksanakan pak PJ Walikota…

blog-image

Mojokerto, 30 Januari 2024

    Pada hari ini Dinas Kesehatan bersama dengan perwakilan dari Puskesmas Blooto melakukan sosialisasi kepada beberapa penghuni Rusunawa Cinde Kota Mojokerto, kedatangan mereka ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang DBD dan analisa demam berdarah yang ada di Kota Mojokerto ini.

    Penghuni…

blog-image

Dalam laporan yang ditujukan kepada Bapak PJ Walikota perihal Laporan Hasil Penyerahan Prasarana Sarana Utilitas Perumahan di Kota Mojokerto Dinas PUPRPERAKIM menyampaikan beberapa hal, yaitu :

1. Tim Verifikasi Penyerahan Prasarana Sarana Utilitas Perumahan dengan Ketua…