blog-image

Mojokerto-GEMA MEDIA : Salah satu keberhasilan Pemerintah Kota Mojokerto dalam bidang kesehatan masyarakat adalah berhasil menyelesaikan masalah Buang Air Besar Sembarangan (BABS) dengan diterimanya sertifikat Open Defication Free (ODF) sejak tahun lalu.

Pada Selasa (6/4) malam, Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari kembali menerima penghargaan atas keberhasilan tersebut dari Gubernur Jawa Timur  Khofifah Indar Parawansa di Gedung…

blog-image

Mojokerto-GEMA MEDIA :Kota Mojokerto menempati peringkat pertama sebagai daerah dengan cakupan vaksinasi Covid-19 tertinggi di Jawa Timur. Sinergitas tim pelaksana vaksinasi dari instansi pemerintah, rumah sakit swasta, rumah sakit dan klinik TNI/Polri, dukungan Forkompimda serta animo masyarakat menjadi kunci sukses vaksinasi.

“Kunci sukses cakupan vaksinasi Covi-19 teratas di Jawa Timur karena sinergitas semua pihak. Dari tim pelaksana…

blog-image

Mojokerto – GEMA MEDIA : Guna menciptakan Badan Usaha Koperasi yang tangguh dan sehat, Pemerintah Kota Mojokerto melalui Diskopukmperindag secara berkala adakan pelatihan dan pendampingan terhadap Koperasi yang ada di wilayah Kota Mojokerto. Salah satunya pelatihan pengembangan koperasi yang dibuka langsung oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari di Ruang Nusantara Kantor Pemkot Mojokerto Jl. Gajah Mada 145 Kota Mojokerto. Senin (5/4/2021).

blog-image

Mojokerto – GEMA MEDIA : Guna memberikan bekal pengetahuan dan pemahaman tentang peningkatan produktifitas serta memberikan pengetahuan tentang tantangan dunia usaha dalam menghadapi persaingan, Pemerintah Kota Mojokerto melalui DPM-PTSP dan Naker menggelar Bimbingan Teknis bagi Lembaga Pelatihan Kerja Swasta (LPKS) dan Pegiat UKM selama dua hari yang di laksanakan di pendopo kantor Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Senin (5/4/2021).