blog-image

Mojokerto – GEMA MEDIA ; Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, menerima bantuan sarana alat angkut yang diberikan oleh Bank Jatim untuk Pemerintah Kota Mojokerto berupa kendaraan roda tiga, Selasa (6/4/2021).

Sebanyak tiga unit kendaraan roda tiga diserahkan secara langsung oleh Pimpinan cabang Bank Jatim Mojokerto Eko Yudi Prastowo kepada Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa Ning Ita, dengan didampingi Kepala Disdikbud yang sekaligus…

blog-image

Mojokerto – GEMA MEDIA ; Dalam rangka membangun Sinergitas guna menjaga Kamtibmas di Kota Mojokerto, Pemkot Mojokerto melalui Bakesbangpol menggelar Silaturahmi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama Organisasi kemasyarakatan se Kota Mojokerto. Selasa (6/4/2021).

Forum silataturahmi yang dibuka langsung oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari tersebut diadakan selama 5 hari dengan sasaran Ormas yang berbeda, dan digelar…

blog-image

Mojokerto-GEMA MEDIA: BNN Kota Mojokerto bersama Polresta Mojokerto gelar razia gabungan di Lapas II/B Mojokerto. Razia dilakukan dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 tahun 2021. Selasa, (6/4/2021).

AKBP Suharsi Kepala BNN Kota Mojokerto menyampaikan, razia yang di gelar ini pihaknya menurunkan semua anggota BNN Kota Mojokerto untuk melakukan tes urine kepada semua warga binaan dan petugas lapas.

blog-image

Mojokerto –GEMA MEDIA: Pandemi Covid-19 telah melanda seluruh pelosok negeri sejak satu tahun terakhir. Perekonomian mengalami kehancuran hingga banyaknya masyarakat yang dirumahkan. Melihat permasalahan tersebut, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari getol membangkitkan pelaku usaha agar tetap bertahan sekaligus menciptakan wirausaha baru melalui pemberdayaan masyarakat yang dikemas dalam berbagai pelatihan dan inkubasi wirausaha.

“Sebenarnya,…