blog-image

Mojokerto – GEMA MEDIA ; Menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Mojokerto menggelar Bhakti Sosial pembagian sembako bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Golongan I dan Golongan II di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto, serta TK dan SLB dibawah naungan DWP Kota Mojokerto.

Adapun sembako yang dibagikan antara lain berupa beras, gula, minyak goreng, satu kaleng biskuit, serta kecap manis.

“Jumlah sembako…

blog-image

Mojokerto- GEMA MEDIA : Perkembangan teknologi yang terus meluas, berdampak pada semua sektor, salah satunya adalah bidang pendidikan. Terlebih lagi  pada masa pandemic seperti sekarang ini.  Metode pembelajaran jarak jauh yang syarat dengan teknologi  informasi menjadi  tuntutan yang harus dimiliki oleh  kalangan pendidik.

Untuk meningkatkan kualitas sumber daya para tenaga pendidik di Kota Mojokerto, Dinas…

blog-image

Mojokerto – GEMA MEDIA :Telecenter Palapa Mobile Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Mojokerto, hari ini kembali mulai memberikan pelayanan tatap muka bagi warga yang ada di Kota Mojokerto. Rabu (7/4/2021).

SD Negeri Wates I Kota Mojokerto menjadi lokasi awal dimulainya kembali pembelajaran IT secara tatap muka yang dilakukan oleh Telecenter Palapa.

“Hari ini kita mulai kembali jemput bola, turun ke lapangan untuk…

blog-image

Mojokerto –GEMA MEDIA : Rapat Staf Walikota Mojokerto kali ini membahas Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), senin 5/4/2021. Rapat yang berlangsung di Ruang Nusantara siang hingga jelang magrib diikuti oleh kepala OPD dan Camat se-Kota Mojokerto serta dihadiri pula oleh Wakil Walikota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria, dan Sekdakot  Harlistyati.

Alasan bahas tema SAKIP ini menurut Walikota Mojokerto Ika…