10 Siswa Tidak Lulus

  • Post byee kota 30 August 2006
blog-image


MOJOKERTO - Ujian Nasional (Unas) Kesetaraan Paket C baru berakhir Kamis (31/8) besok, namun 10 siswa di Kota Mojokerto dipastikan tidak lulus. Ini karena, mereka tidak datang dalam ujian yang sudah berlangsung sejak Senin (28/8) kemarin.
Kasi Pendidikan Luar Sekolah Dinas P dan K Kota Mojokerto Sri Yuli Yuniarti kepada koran ini kemarin siang di SMPN 1 Kota Mojokerto menjelaskan, 10 siswa yang dipastikan tidak lulus itu diketahui ada yang…

Kpde Kota Adakan Rakontek

  • Post byee kota 29 August 2006
blog-image


Sebagai upaya untuk menambah ketrampilan para operator komputer yang ada di Unit Kerja Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto, khususnya berkaitan dengan penampilan data unit kerja pada Web Site Pemkot Mojokerto(www.mojokerto.go.id) Kantor Pengolahan Data Elektronik(KPDE) Kota Mojokerto menyelenggarakan Rapat konsultasi teknis (Rakontek) dengan Unit kerja yang ada di lingkungan Pemkot Mojokerto.
Rakontek yang diselenggarakan di Kantor PDE ini…

Bernilai Seni Dengan Pesan Moral

  • Post byee kota 24 August 2006
blog-image


Sebanyak 77 sekolah negeri dan swasta dari tingkat SD/MI sampai SMP/MTs di Kota Mojokerto berusaha menunjukkan hasil karya terbaiknya dalam menghias sepeda lengkap dengan pengendaranya dalam ajang Lomba Sepeda Hias yang diselenggarakan Pemkot Mojokerto melalui Dinas P dan K, kemarin (23/8) sore. Kegiatan yang mengambil start di Alun-Alun Kota Mojokerto ini masih dalam rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan ke-61 RI.
Dalam kesempatan itu,…

Segera Dilakukan Revisi

  • Post byee kota 24 August 2006
blog-image


Draf KUA dan PPAS yang Dinilai Menyimpang
Menyusul gencarnya panitia anggaran (Panggar) DPRD Kota Mojokerto mendesak penyusunan kembali draf Kebijakan Umum APBD (KUA), serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) yang dinyatakan menyimpang dari Permendagri Nomor 13 Tahun 2005 oleh Depdagri, Tim Anggaran Eksekutif akhirnya menyatakan kesanggupannya. Mereka siap melakukan perbaikan terhadap draf tersebut. Bahkan, mereka menjanjikan…