Panggar Dprd Konsultasi Ke Depdagri

  • Post byee kota 14 August 2006
blog-image


Diskusikan Permendagri No 13 Tahun 2006
Panitia Anggaran (Panggar) DPRD Kota Mojokerto belakangan ini diliputi kekhawatiran. Pasalnya, kerja mereka dalam pembahasan Kebijakan Umum APBD (KUA), serta berpeluang besar bisa saja sia-sia. Hal itu setelah diketahui rancangan KUA yang pembahasannya sudah rampung, ternyata berbeda jauh dengan lampiran Permendagri Nomor 13 Tahun 2006 tentang Keuangan Daerah yang baru ditetapkan Mei lalu.
Meskipun…

blog-image


MOJOKERTO - Reses sejumlah anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) VIII yang berlangsung kemarin, menjadi ajang keluh-kesah pejabat setempat. Pemkab Mojokerto misalnya, mengeluhkan sejumlah kebijakan pemerintah pusat yang terasa kurang pas di daerah.
Bupati Mojokerto Achmady tegas mempertanyakan proporsi Dana Alokasi Umum (DAU) Pemkab Mojokerto yang dinilai terlalu minim. "Kami melihat ada perbedaan yang mencolok soal DAU ini," katanya ketika…

Tetap Concern Buruh

  • Post byee kota 10 August 2006
blog-image


Meski kapasitasnya saat ini adalah Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Mojokerto, namun sosok Mulyadi tidak bisa dilepaskan dari masalah-masalah perburuhan. Pasalnya, mau tak mau, dirinya yang sebelumnya memang aktif dalam pendampingan buruh itu sampai kini sering kedatangan tamu dari kalangan buruh. Mereka mengadukan berbagai masalah perburuhan, khususnya menyangkut hak-hak normative buruh.
Mendapati keluhan ini, menuntut dirinya…

Evaluasi Hasil Tim Penilai Wtn

  • Post byee kota 09 August 2006
blog-image


MOJOKERTO â?? keberadaan becak yang banyak beroperasi dan mangkal di sejumlah jalan utama di Kota Mojokerto, Mendapat sorotan Tim Penilai Lomba Tertib Lalu Lintas tingkat Nasional tahun 2006.Bahkan , perlunya dilakukan pembatasan wilayah operasi dan jumlah armadanya , termasuk catatan untuk ditindaklanjuti pemkot.
Demikian diungkapkan HR. Christiono, ketua Tim Lomba ketika membacakan hasil penilaian lapangan yang telah Dilakukanya selama…