blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dengan didampingi Kepala Bappeko Agung Moeljono, menerima bantuan sembako dari PT Sanrio di Rumah Rakyat Hayam Wuruk 50, Magersari, Kamis (14/5/2020).

Ada sedikitnya 200 paket sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Manager Area Sanrio Mahmud Kholil kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

"Bingkisan tersebut, merupkan hasil partisipasi para pegawai untuk diberikan…

blog-image

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bergerak cepat dalam menangani rumah runtuh milik warga Lingkungan Balongrawe, Kelurahan Kedundung, yang rusak pada Senin (11/5/2010) lalu. Kendati rumah milik Romla berada di atas lahan orang lain, Pemerintah Kota Mojokerto tetap memberikan bantuan renovasi rumah agar keluarga korban tetap bisa mendapatkan perlindungan.

Tepat hari Selasa (12/5/2010) Ning Ita, sapaan akrab wali kota, ditengah kesibukan…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Berbagai macam bantuan disalurkan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi sampai Pemerintah Daerah bagi warga terdampak wabah Covid-19. Mulai BLT, PKH, BPNT dan sebagainya agar masyarakat bisa bertahan di tengah pandemi Covid19.

Tidak berhenti sampai disitu bantuan-bantuan tersebut harus sampai ke tangan yang tepat, warga yang benar-benar membutuhkan. Dan Pemerintah Kota mengajak sinergitas seluruh Rt/Rw, fasilitator, dan elemen…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Larangan mudik terus gencar dilakukan Satlantas Polresta Mojokerto, Salah satunya dengan menggelar operasi terhadap mobil penumpang. Didepan POS 903 Sekar Putih Kota Mojokerto menghentikan setiap mobil yang masuk atau melintas di wilayah hukum Polresta Mojokerto, Rabu (13/5/2020). Dipimpin langsung Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Marita Dyah Anggraini SIK dan KBO Lantas Ipda Karen serta anggota lainnya.

Alhasil,…