blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Polresta Mojokerto ungkap kasus pencurian kendaraan bermotor yang meresahkan meresahkan masyarakat. Dalam ungkap kasus curanmor kali ini merupakan kelompok pecuri antar kota. Ketiga pelaku, yakni Muhyidin (24), warga Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Amiril Mukminin (21), warga Kecamatan, Pasrapen, Kabupaten Pasuruan, dan Sholeh (28) Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan berhasil ditangkap Polres Kota Mojokerto, di wilayah…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto, terus melakukan verifikasi dan validasi data bagi penerima bantuan sosial (bansos) warga terdampak Covid-19. Untuk itu, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melaporkan ke petugas di lingkungan masing-masing jika berhak menerima bantuan namun belum terdata. Pun sebaliknya bagi warga mampu tapi menerima bantuan.

Data terbaru dari Dinas Sosial…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Tim gabungan Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto yang terdiri dari TNI, Polri, serta Dinas terkait lakukan sidak lokasi kafe yang berada di kawasan perumahan Surodinawan, Kota Mojokerto. Yang dipimpin langsung oleh Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari dan Wakil Walikota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria. Sabtu malam, (9/5/2020).

Dalam sidak yang di pimpin Ning Ita sapaan akrab Walikota Mojokerto…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Penyaluran bantuan ke masyarakat terdampak Covid-19 melalui E-Warung di Kota Mojokerto mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Hal itu nampak saat orang nomer dua di Jawa Timur Itu melakukan kunjungan di Kota Mojokerto.

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak di dampingi pimpinan Bank BNI Provinsi Jawa Timur, Dinas Sosial Jawa Timur, Walikota Mojokerto Wakil Walikota dan jajaran Forkopimda serta Dinas…