blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Upaya percepatan, penanganan, pemulihan kesejahteraan bagi terdampak Covid-19 di Kota Mojokerto terus dilakukan oleh pemerintah daerah. Melalui Kampung Pangan, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menerima bantuan pupuk dari PT Petrokimia Gresik, Selasa (19/5/2020).

Sedikitnya 50 ton pupuk organik dan cair, diberikan kepada warga Kota Mojokerto yang telah terdaftar dalam Klinik Pangan dibawah binaan Dinas Ketahanan Pangan…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Pemerintah Kota Mojokerto kembali memperbarui data perkembangan kasus Korona atau Covid-19. Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto, Gaguk Tri Prasetyo menyampaikan jumlah pasien yang terkonfirmasi positif virus Korona bertambah satu orang. Ini artinya, pasien yang terkonfirmasi Covid-19 terhitung sejak Selasa (19/5/2020) menjadi lima orang.

"Pasien yang terkonfirmasi tersebut, berjenis…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Operasi pasar jelang hari raya Idul Fitri 1441 H dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Operasi pasar dilakukan di masing-masing Kecamatan yakni Kecamatan Prajuritkulon, Kecamatan Kranggan yang di taruh di Klenteng, dan Kecamatan Magersari.

Walikota Hj Ika Puspitasari, SE yang datang langsung ke lokasi dan di dampingi Kadis Perindag dan Kabid Perdagangan, mengecek…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Mojokerto menyerahkan bantuan Covid-19 senilai Rp 100 juta kepada Pemerintah Kota Mojokerto. Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Baznas KH Ma'shum Maulani diterima langsung oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, di Rumah Rakyat  Hayam Wuruk 50, Magersari, Senin (18/5/2020).

Bantuan senilai Rp 100 juta yang diberikan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan…