blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Pandemi Covid-19, di berbagai daerah terus meningkat setiap harinya menimbulkan banyak kerugian. Tak terkecuali kerugian material yang berimbas pada aspek ekonomi, terutama pada kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto bergerak cepat dengan menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai yang diberikan dalam bentuk Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Dari data Dinas Sosial Kota Mojokerto, bantuan kartu…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Lewat Gerakan Memberkati dan Peduli Kota (Gempita), Gereja Bathel Indonesia (GBI l) Rock Kota Mojokerto meberikan bantuan kepada warga terdampak wabah covid-19.

Sebanyak 800 pack paket dibuat setiap 2 minggu, Mei-Juni 2020 dikirim melalui ojol kealamat yang terdampak langsung, hal tersebut di sampaikan oleh Pdt Daniel Pingardi Ketua BAMAG Kota Mojokerto. Kamis, (7/5/2020).

"Kita bermitra dengan ojol enam orang…

blog-image

MOJOKERTO-(Gema media)- Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Mojokerto memberikan bantuan uang tunai senilai Rp 165 juta, untuk percepatan penangan Covid-19. Bantuan secara simbolis tersebut diterima langsung oleh Wali kota Mojokerto selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto, Ika Puspitasari.

Bantuan yang diberikan oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Mojokerto dan menjabat sebagai Sekretaris Daerah…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Berdasarkan data dari web resmi covid-19 Kota Mojokerto hingga Selasa, (5/5/2020) pukul 17:00 wib, jumlah penderita Covid-19 di Kota Mojokerto jumlah ODR mencapai 1888 orang. ODP sebanyak 319, OTG sebanyak 11 orang, dan terkonfirm 1 orang.

Untuk mendeteksi virus Corona pada pasien di Indonesia, pemerintah menggunakan dua metode, yakni rapid test dan swab tenggorokan. Keduanya adalah pemeriksaan yang berbeda.

Rapid…