blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, kembali memimpin rapid tes massal di sejumlah titik lokasi bagi warga yang masih melakukan aktifitas di luar rumah, Jumat (22/5/2020). Rapid tes di tempat pusat perdagangan ini, dilakukan untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus di wilayah Kota Mojokerto.

Hari ini, rapid tes secara massal diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Mojokerto, dengan dibantu ratusan…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Pemerintah Kota Mojokerto lakukan Rapid Test massal mengingat Semakin meningkatnya pasien positif reaktif covid-19 di Jawa Timur. Rapid test dilakukan di pasar tanjung yang di sebar beberapa titik mulai pagi hingga siang hari.

Pada sore hari pemeriksaan dilakukan di pusat perbelanjaan carefour dan sunrise mall yang terletak di Jalan Benteng Pancasila Kecamatan Magersari Kota Mojokerto. Rapid test massal masih di pimpim…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Ditengah pandemi virus Corona (Covid-19) yang saat ini terjadi, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Mojokerto kembali melakukan penggerebekan di sebuah Villa dikawasan Wisata Pacet pada Rabu, (20/5/2020) sekitar pukul 18:30 Wib. Dari hasil penggerebekan tersebut diamankan dua laki-laki, dan dua perempuan. Masing-masing berinisial H (laki-laki), AA (laki-laki),  T (perempuan), dan D (perempuan).

"Dari tangan ke…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Peran pemerintah Kota Mojokerto dalam meningkatkan ketahanan pangan di tengah pandemi covid-19 merupakan wujud nyata dan gerak cepat pemerintah di tempuh dengan berbagai cara. Salah satunya kemarin, Selasa, (19/5/2020) Pemkot Mojokerto mendapat bantuan pupuk organik sebanyak 50ton dari PT Petrokimia Gresik.

Hari ini Rabu, (20/5/2020) Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan…