blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto melalui Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 Gaguk Tri Prasetyo pertanggal 1/6/2020 kemarin. Memang ada penambahan pasien reaktif dari hasil rapid test dan dinyatakan positif setelah hasil tes swab keluar ditanggal tersebut.

Penambahan pasien positif antara lain pasien 10 bernisial Ny. K umur 55 tahun, yang sekarang berada gedung observasi…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Bantuan Sosial (Bansos) bagi warga terdampak Covid-19 tahap II di Kota Mojokerto kembali di bagikan kepada penerima bantuan yang bertempat di Kantor Dinas Sosial Kota Mojokerto. Nampak dalam pembagian Bansos Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari di dampingi Plt Kepala Dinas Sosial Heru Setyadi. Rabu, (3/6/2020).

Menurut Ning Ita sapaan akrab Walikota, bantuan sembako dari Pemerintah Daerah tersebut akan di terima secara…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Jumlah pasien Positif  covid-19 di Kota Mojokerto terus bertambah di setiap harinya. Hari ini berdasarkan data dari Gugus Tugas Covid-19 Kota Mojokerto pertanggal 3/6/2020 menjadi 15 pasien.

Juru Bicara Gugus tugas Covid-19 Gaguk Tri Prasetyo, menyampaikan bahwa pasien nomer 15 berinisial Ny.TM (44) warga Kelurahan Meri Kecamatan Kranggan. Pasien bekerja sebagai penjual makanan, pasien sudah dilakukan rapid tanggal…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, Kota Mojokerto memperingati hari lahirnya Pancasila dengan suasana yang berbeda. Bertempat di SD Negeri Purwotengah, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menggelar upacara secara virtual di sekolah mantan presiden pertama Republik Indonesia, Ir Soekarno sewaktu kecil, Senin (1/6/2020).

Pancasila merupakan dasar ideologi-ideologi negara, yang sangat penting bagi bangsa Indonesia.…