blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-Rapid test bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN dilakukan oleh Pemerintah Meski pemerintah tidak mengadakan cuti bersama saat lebaran tahun ini, namun langkah antisipasi tetap diutamakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto.

Rapid Test dilakukan bagi Kepala OPD, Tim posko Kelurahan, Tim Desinfektan, Satpol PP, Tim Posko Stasiun dan terminal serta ASN yang Pulang-Pergi dari Zona Merah dan yang Wilayahnya menjalani…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-Pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, tidak mempengaruhi sistem pada Pemerintah Kota Mojokerto dalam memberikan pelayanan kepada peserta didik dan wali murid saat penerimaan peserta didik baru (PPDB). Dengan menggunakan sistem online seperti tahun sebelumnya, pendaftaran peserta didik baru pada jenjang TK, SD dan SMP lebih dimudahkan, akuntabel dan transparan. Hal ini, dilakukan dalam menyiapkan skema new normal dalam…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, kembali melakukan rapid tes massal di sejumlah titik lokasi bagi warga yang masih melakukan aktifitas di luar rumah, Jumat (22/5/2020). Rapid tes di tempat pusat perdagangan ini, dilakukan untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus di wilayah Kota Mojokerto.

Hari ini, rapid tes secara massal diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Mojokerto, dengan dibantu pulahan…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Dalam kegiatan Rapid Test massal di pusat perdagangan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto melibat kan berbagai unsur. Mulai TNI, Polri, Satpol PP, dan Dinas terkait yang tergabung dalam Gugus tugas Covid-19 tak terkecuali Tenaga Kesehatan, yakni Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM) dan Perawat juga Dokter sebagai garda depan dalam penanganan Covid-19.

Puluhan tenaga kesehatan analis dan perawat…