blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, dan perwakilan Kodim 0815 serta Kepala OPD terkait kunjungi Kampung Tangguh Bersahabat yakni di Kelurahan Mentikan, Kelurahan Surodinawan, Kelurahan Meri Kelurahan Kedundung.
Kunjungan Walikota dan Kapolresta Mojokerto untuk memastikan kesiapan Kabupaten Pekalongan memasuki masa New Normal. Dalam kunjungannya tersebut, Walikota…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Sejumlah cara dilakukan agar masyarakat mematuhi physical distancing guna memutus penyebaran Covid-19. Nampak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Mojokerto, Satlantas Polresta Mojokerto dan Kodim 0815 memodifikasi kotak antrean traffic light di Jalan Mojopahit Kota Mojokerto, agar pengendara tidak berkerumun, Rabu (15/7/2020).
Pengendara sepeda motor yang berhenti dianjurkan untuk berada di garis…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Masa Pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) kali ini sedikit berbeda daripada sebelumnya. Masa pengenalan lingkungan sekolah biasanya dilakukan di sekolah masing masing. Namun hal itu tidak berlaku pada Tahun ajaran 2020/2021 kali ini.
Tampak hadir Walikota Mojokerto Ika Puspitasari di dampingi Kepala Dinas Pendidik Amin Wachid pada kegiatan MPLS yang ketiga dan terakhir di SMP Negeri 6 Kota Mojokerto.
Dalam…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Keresahan warga Kelurahan Jagalan, yang akan menerima bantuan sosial tunai (BST) dari pemerintah namun terblokir, akhirnya terjawab. Walikota Mojokerto Ika Puspitasari secara langsung menemui warga untuk memberikan pemahaman terkait terblokirnya nama penerima bantuan dari Kementerian Sosial RI di ruang pertemuan Kantor Kelurahan Jagalan, Rabu (15/7/2020).
Walikota yang akrab disapa Ning Ita ini menjelaskan…