blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Pemerintah Kota Mojokerto, terus melakukan berbagai upaya dalam menyembuhkan pasien yang terkonfirmasi positif Corona virus. Salah satu caranya adalah dengan memberikan probiotik kepada pasien. Pernyataan ini, diungkapkan langsung oleh Walikota Mojokerto Ika Puspitasari dalam konferensi pers di Rumah Rakyat Hayam Wuruk 50, Magersari, Selasa (14/7/2020).
Probiotik, merupkan racikan herbal yang baik…

blog-image

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, meresmikan Becak Tangguh Semeru bersama forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) di Mapolres Kota Mojokerto. Ada sedikitnya sepuluh becak tangguh yang diresmikan secara simbolik sebagai pelopor transportasi umum yang memenuhi standar aman dari Covid-19 bagi masyarakat, Senin (13/7/2020).

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Jumlah kasus terkonfirmasi positif yang berasal dari orang tanpa gejala (OTG) di Kota Mojokerto, terus bertambah setiap harinya. Hari ini (12/7), Tim Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 merilis jumlah data terbaru pasien yang terpapar virus korona sebanyak 14 orang. Data tersebut, disampaikan langsung oleh Juru Bicara Gugus Tugas Gaguk Tri Prasetyo, langsung dari Posko Covid-19.
Selama…

blog-image

MOJOKERTO - (GEMA MEDIA)-
Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi siap mendukung Peraturan Walikota Mojokerto Nomor 55 Tahun 2020. Hal ini disampaikan Kapolresta saat kegiatan jumpa pers bersama Walikota Mojokerto Ika Puspitasari di Rumah Rakyat Walikota Mojokerto, Jalan Hayam Wuruk No. 50 Kota Mojokerto.

Perwali Kota Mojokerto Nomor 55 tahun 2020 merupakan perubahan dari Perwali Nomor 47 Tahun 2020 tentang…