blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Wakil Walikota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria bersama Kapolres Kota Mojokerto AKBP Deddy Supriyadi menyerahkan surat keterangan Selesai melaksanakan Isolasi Covid-19 kepada 16 orang yang telah dinyatakan sembuh covid-19 oleh Dinas Kesehatan Kota Mojokerto. Acara berlangsung pada Selasa (21/7/20202), di Rusunawa Cinde . 

Pada kesempatan ini Wakil Walikota Mojokerto, sapaan akrab…

blog-image

MOJOKERTO-GEMA MEDIA: Sesuai dengan namanya Kampung Tangguh Bersahabat Seger Waras (KTB Seger Waras) Kelurahan Balongsari, bertekad membantu warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 sampai sembuh.  Hal ini disampaikan oleh Lurah Balongsari Gesmanto,SH saat memimpin rapat koordinasi dengan pengurus KTB Seger Waras Kelurahan Balongsari, senin malam 21/7/2020.

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh Kepala Puskesmas Gedongan dr. Endah bersama…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Dalam dua pekan mendatang Satlantas Polresta Mojokerto bakal menggelar Operasi Patuh Semeru (OPS) 2020 . Yakni mulai tanggal 23 Juli - 5 Agustus 2020. Dalam pelaksanaan. Sasaran Operasi nantinya tematik
berdasarkan prioritas yang sering terjadi di wilayah masing-masing. 

Dalam pelaksaannya, OPS 2020 ini terdapat tiga prioritas yaitu penindakan terhadap pengendara R2 yang…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Sebanyak 15 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto dilantik oleh Walikota Mojokerto Ika Puspitasari. Pelantikan pejabat fungsional tersebut tetap berjalan di masa pendemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat di Rumah Rakyat Hayam Wuruk 50, Magersari, Kamis (16/7/2020).
Pelantikan ke 15 pejabat fungsional tersebut, merujuk pada pasal 87 Peraturan Pemerintah…