blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Asosiasi Weding Mojokerto Raya (ASWEMORA) menggelar Simulasi pernikahan Di Gedung Astoria, Jalan Empunala, Kota Mojokerto. Rabu, (22/7/2020). Hal itu dilakukan sebagai salah satu bentuk usaha bagi para pekerja Weding Organizer dalam melakukan kegiatan resepsi pernikahan di tengah pandemi Covid-19.

Acara yang berlangsung nampak menerapkan ketatnya Protokol kesehatan agar tidak menyebabkan…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Puluhan warga dan pengendara ditindak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto saat razia masker. Mereka yang berusia remaja itu kedapatan tak mengenakan masker saat berkerumun di warung kopi maupun pengendara yang melintas di jalan Empunala Kota Mojokerto, Kamis (23/7/2020).

Pengunjung dibuat kaget saat petugas mendatangi salah satu warung kopi di jalan empunala. Mereka…

blog-image

Upaya dalam memberikan kenyamanan dan keamanan di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Mojokerto. Tak terkecuali pada sektor pendidikan. Untuk itu, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari secara resmi memberikan paket data gratis kepada 15.609 siswa dalam melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ), Rabu (22/7/2020).

Pemberian paket data gratis kepada siswa sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Sebanyak delapan motor berbagai type di salah satu toko jual beli motor di Jalan Majapahit Kota Mojokerto terpaksa ditindak saat Operasi gabungan yang digelar oleh Satlantas Polresta Mojokerto, Dishub Kota Mojokerto, Satpol PP Kota Mojokerto dan TNI, Rabu (22/7/2020).
Salah satu alasan penindakan adalah karena keberadaan motor tersebut terparkir diatas trotoar. Menurut Kanit Turjawali Ipda Heri mengatakan…