blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Dalam upaya peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat khususnya di dunia pendidikan Walikota Ika Puspitasari turun langsung melakukan sidak ke rumah siswa yang melaksakan pendidikan melalui daring. Mengingat dimasa pandemi Covid-19 siswa tidak bisa melakukan pembelajaran secara formal di sekolah.

Dalam sidaknya kerumah siswa yang sedang melakukan kegiatan daring Walikota juga menanyakan…

blog-image

MOJOKERTO -(GEMA MEDIA)-
Kondisi wilayah Kota Mojokerto yang diapit dengan berbagai daerah-daerah besar, membuat peningkatan pada jumlah kasus positif Covid-19 terus bertambah. Sebagai kota peyangga dari Kota Surabaya, wajar jika Kota Mojokerto kembali menyandang status sebagai zona merah atau zona risiko tinggi penularan Covid-19 pada 28 Juli 2020. 

Perubahan zona oranye menjadi zona merah, tidak lepas…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Jumlah pasien sembuh dari Corona Virus di Kota Mojokerto, terus meningkat setiap harinya. Terbukti, dari hasil pembaruan pada tanggal 27 Juli 2020, Kota Mojokerto mendapatkan jumlah prosentase pasien sembuh di atas skala nasional yakni 75,8 persen. Hal ini disampaikan langsung oleh Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Gaguk Tri Prasetyo pada siaran persnya hari ini, Minggu (27/7/2020).

Kenaikan…

blog-image

MOJOKERTO – GEMA MEDIA :

Ketua Perwosi Kota Mojokerto Hj. Nur Chasanah Acmad Rizal membuka kegiatan pelatihan dan sosialisasi Petanque bertempat di Gedung Olahraga SDN Wates 1,3 dan 4, Selasa (28/07/2020). Hadir dalam acara tersebut Perwakilan  Kepala Dinas P3AKB, Perwakilan Ketua KONI Kota Mojokerto, Kepala Sekolah SDN Wates I, III dan IV, Pengurus Perwosi Kota Mojokerto  dan  narasumber Dr. Abdian Asgi Sukmana, M.Or.