blog-image

MOJOKERTO-GEMA MEDIA :

Walikota Mojokerto Ika Puspitasari  petik sayur  langsung dari pohonnya di lahan asset milik Pemkot Mojokerto, selasa 11/8/2020. Ning Ita demikian panggilan akrab Walikota Mojokerto yang didampingi langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP), serta Camat dan Lurah setempat memetik hasil panen Bunga kol, terong, tomat, bayem dan kenikir dari hasil pengelolaan lahan tersebut.

Saat…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Walikota Mojokerto Ika Puspitasari menyerahkan piala dan hadiah uang tunai kepada enam pemenang Lomba Poster Antisipasi Post Pandemic Covid-19 di Pemkot Mojokerto, Jum’at (7/8/2020) pagi. 
Lomba poster yang berlangsung mulai 17 Juni hingga 27 Juni 2020 tersebut mengangkat tema Solusi Dampak Pandemic Covid-19 Pada Sektor Sosial Ekonomi Masyarakat Indonesia. Melalui tema itu diharapkan sektor sosial…

blog-image

MOJOKERTO-GEMA MEDIA:

Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, dilakukan oleh seluruh jajaran Forkopimda Kota Mojokerto. Hal itu tampak saat louncing dan kampanyekan Jatim Bermasker yang dilaksanakan Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Kamis, (6/8/2020).

Kegiatan launching Jatim Bermasker ini disaksikan oleh seluruh warga Jatim,…

blog-image

MOJOKERTO-GEMA MEDIA :

Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan bidang pendidikan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Mojokerto menggelar sosialisasi dan bimbingan teknis penggunaan aplikasi content manejemen system (CMS) dan updating data Website profil sekolah. Bersama tenaga Ahli bidang APIKA, bimtek berlangsung 3 (tiga) hari mulai tanggal 4 sd. 6 Agustus 2020 bertempat di Telecenter Palapa GMSC Kota Mojokerto diikuti…