blog-image

MOJOKERTO-GEMA MEDIA :

Pemerintah Kota Mojokerto  segera merealisasikan Pembangunan Instalasi Pengolahan Limbah Terpadu (IPLT)  skala perkotaan.  Rencana ini dibahas  dalam rapat koordinsi dengan stakeholder di Rumah Rakyat, kamis 13/8/2020.

Rakoor dengan agenda Review SK. Kumuh di Kota Mojokerto dipaparkan oleh Yani Zamroni Asisten Mandiri untuk Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Kota Mojokerto.

blog-image

Dari hasil rapat koordinasi interen di Aula DKPP tanggal 10 Agustus 2020 tentang pembentukan satuan tugas Ketahanan Pangan Kota Mojokerto dalam rangka menindak lanjuti surat dari Sekdaprov Jawa Timur Nomor : 520/717/021.3/2020, maka terbentuklah 5 tim yang akan melakukan Sidak di hari Selasa, tanggal 11 Agustus 2020. Ke Lima Tim tersebut masing – masing tersebar kebeberapa lokasi yang dipimpin oleh DKPP dengan melibatkan…

blog-image

MOJOKERTO – GEMA MEDIA :

Ketua Perwosi Kota Mojokerto Hj. Nur chasanah Acmad Rizal membuka kegiatan Seminar Pola Hidup Sehat di Masa Pandemi Covid – 19  bertempat di Ruang Pertemuan Bappeko , Selasa (11/08/2020). Hadir dalam acara tersebut Perwakilan  Kepala Dinas P3AKB, Pengurus Perwosi dan narasumber.

blog-image

MOJOKERTO – GEMA MEDIA :

Penyemprotan disinfektan atau sterilisasi sebagai upaya penanganan Covid-19 di Kota Mojokerto kembali dilakukan. Kali ini, Pemerintah Kota Mojokerto bersama TNI-Polri dan PMI Kota Mojokerto melakukan penyemprotan dengan menggunakan mobil gunner PMI Provinsi Jawa Timur.

Apel Penyemprotan Disinfektan dengan armada gunner dipimpin langsung Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari di Kantor PMI, Jl. Hayam Wuruk…