blog-image

Bantuan Operasional (BOP) dan penguatan modal BKM se-Kota Mojokerto diserahkan secara simbolis oleh Walikota Mojokerto Ir.H. Abdul Gani Soehartono, MM., di Balai Kelurahan Meri, Selasa (6/6).
Pada sambutannya Abdul Gani mengatakan, dana bantuan penguatan modal dan BOP BKM se-Kota Mojokerto merupakan kelanjutan dari bantuan P2KP I tahap I tahun 1999 â?? 2001 dan bantuan P2KP II tahap II tahun 2002 yang berakhir pada tahun anggaran 2004, yang diberikan…

blog-image

Gerakan Jumâ??at berseri dan PSN 60 menit yang dilaksanakan secara serempak, menyeluruh,dan terus menerus oleh seluruh lapisan masyarakat di Kota Mojokerto mendapat perhatian Walikota Mojokerto yang langsung turun ke lapangan sendiri untuk memeriksa jentik hari Jumâ??at (9/6) di RW 03, RT 04 Lingkungan Sumolepen Gang Balai Kelurahan Balongsari.
Maksud Walikota mengadakan kunjungan mendadak pada warganya selain bisa bersilaturahmi juga ingin melihat…

Wali Kota Warning Pegawai

  • Post byee kota 12 June 2006
blog-image

Agar Piala Dunia, Tak Pengaruhi Kinerja MOJOKERTO - Jam tayang pertandingan Piala Dunia hingga larut malam dan pagi hari, mendapat perhatian khusus Wali Kota Mojokerto Abdul Gani Suhartono. Wali Kota berharap hal itu tidak menyebabkan penurunan kinerja para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Mojokerto hanya gara-gara kelelahan nonton sepak bola dunia tersebut. Dirinya menyadari, menonton sepak bola merupakan hak semua orang. Tak terkecuali…

blog-image

Dari Loper Koran hingga Menjadi Ajudan Ketua DPRD Perjalanan hidup masing-masing orang memang tidak sama. Pun demikian yang dialami Sutikno. Dia banyak memiliki lika-liku kehidupan. Mulai menjadi tukang pengantar koran, petugas cleaning service kantor dewan, sebelum akhirnya bisa diterima sebagai CPNS yang kini menjadi ajudan ketua dewan.
ABI MUKHLISIN, Mojokerto
Bersamaan datangnya pagi, di tengah para PNS lainnya sedang bersiap-siap berangkat…