Dewan Setujui Perda Rpjm

  • Post byee kota 25 July 2006
blog-image


Raperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Mojokerto, dengan mulus disetujui DPRD menjadi Peraturan Daerah (Perda). Selanjutnya, sebelum ditandatangani Walikota Abdul Gani Soehartono, Perda tersebut dikonsultasikan ke Gubernur Jatim.
â??Dikonsultasikan itu kan mungkin ada revisi atau koreksi lainnya. Sehingga, sebelum disahkan menjadi Perda dengan ditandatangani Walikota, sudah benar semuanya,â? katanya.
Mengiringi…

blog-image


Masih mangkrak-nya bangunan RSUD baru di kawasan Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, menjadi perhatian khusus Wali Kota Mojokerto Abdul Gani Suhartono.
Berbicara di depan sekitar 200 anggota Perhimpunan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang mengikuti musyawarah di Pendapa Pemkot Mojokerto kemarin, Gani mengatakan, bahwa pemkot berkewajiban memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada warganya. Salah satunya…

Mulai Ramai Kegiatan

  • Post byee kota 24 July 2006
blog-image


Meski peringatan HUT ke-61 Kemerdekaan RI masih bulan depan, tetapi beberapa kampung sudah mulai melakukan persiapan. Diantaranya dengan membuat hiasan gapura, mempecantik lingkungan, dan menggelar aneka lomba. Misalnya warga RW 3 Perumahan Gatoel, Kranggan, Mojokerto, pagi kemarin memulai dengan senam bersama, bazar dan jalan santai keliling lingkungan setempat dengan aneka doorprize yang murah meriah.
Seluruh warga di sebelah selatan Kali…

Ajukan Anggaran Rp 3,2 M

  • Post byee kota 24 July 2006
blog-image


Tim Eksekutif untuk pelebaran Jln Benteng Pancasila terus mematangkan rencana tersebut agar bisa segera terealisasi. Bahkan belakangan ini didengar kabar, tim telah mengajukan anggaran sebesar Rp 3,2 M. Anggaran tersebut rencananya dialokasikan untuk pembebasan lahan yang terkena pelebaran, administrasi dan penyertifikatan.
Seperti diungkapkan Sutikno, Wakil Ketua Tim aksekutif pelebaran jalan tersebut. Menurutnya, pihaknya beberapa hari…