blog-image


Sebuah inovasi menarik di dunia hiburan electone dilakukan oleh Zainal Abidin. Entertain yang juga seorang pendidik ini memadukan electone dengan mementaskan tokoh-tokoh lucu dari wayang semacam tokoh Punakawan seperti Semar, Gareng, Petruk, dan Bagong atau Limbukan (Limbuk dan Cangik).
â??Gagasan wayang electone ini sebenarnya sudah cukup lama. Berangkat dari niat untuk mengisi kekosongan ulasan saat ditinggalkan MC pada acara hajatan dan…

Dinkes Hentikan Terapi Ion

  • Post byee kota 27 July 2006
blog-image


Alat Belum Registrasi, Praktik Belum Izin
Praktik terapi ion yang banyak menjamur di Kota Mojokerto, mulai terusik. Hal itu menyusul langkah Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Mojokerto memberikan surat perintah penghentian praktik pengobatan tersebut. Selain karena peralatannya belum ada registrasinya dari Depkes RI, juga belum ada izin praktik dari Dinkes setempat.
Kepala Dinkes Kota Mojokerto dr Ambar Sutrisno kepada wartawan menegaskan,…

Lagi, Desak Bentuk Fraksi Baru

  • Post byee kota 27 July 2006
blog-image


Desakan pembentukan fraksi baru di lingkungan DPRD Kota Mojokerto kembali mencuat. Sebagian anggota dewan yang telah mengajukan pembentukan fraksi baru mendesak pimpinan memberikan batas waktu pengajuan terhadap sebagian dewan (anggota Fraksi Gabungan).
"Mau menunggu apalagi? Seharusnya pembentukan fraksi baru kan bisa secepatnya dilakukan," kata Rahmad Sulfie, anggota dewan dari Partai Golkar.
Dirinya yang selama ini di dalam Fraksi…

Kontingen Popda Diberangkatkan

  • Post byee kota 25 July 2006
blog-image


Walikota Mojokerto, Ir. H. Abdul Gani Soehartono, MM., memberangkatkan 70 pelajar untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) dalam suatu upacara pelepasan kontingen, di halaman Kantor Pemerintah Kota Mojokerto, Jalan Gajah Mada 145 Mojokerto, Jumâ??at (21/7). POPDA Jatim ke-VI ini akan berlangsung 6 hari di Kota Malang 25 â?? 30 Juli 2006.
Kota Mojokerto menyertakan 70 atlet pelajar, 22 official, dan 7 orang Manager. POPDA di Malang…