blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Pasar Prapanca yang terletak di Jalan Prapanca, Lingkungan Cakar Ayam, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, usai dilakukan renovasi beberapa waktu lalu di bawah naungan Dinas Perindustrian dan Perdaganagan (Disperindag). Rabu, (29/4/2020).

Walikota Hj Ika Puspitasari, SE yang di dampingi Wakil Walikota Achmad Rizal Zakaria, Kepala Disperindag Ruby Hartoyo, dan beberapa Kepala OPD lingkungan Pemerintahan Kota…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Berbagai upaya Pemerintah Kota Mojokerto di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Salah satunya Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari SE melakukan penerapan kawasan Physical Distancing yang di mulai beberapa waktu lalu melalui surat edaran Walikota.
Dalam Pers Conference yang berlangsung di Gedung Mojokerto Servis City (GMSC) Ning Ita sapaan akrabnya mengatakan, yang menjadikan landasan terkait surat edaran…

blog-image

Bertempat di hamparan sawah kelurahan Perajurit Kulon dan dihadiri 30 anggota Poktan (Kelompok Tani) Sumber Pangan, maka pada hari Selasa tanggal 7 April 2020, DKPP dengan 3 orang PPLnya mengkoordinir pelaksanaan Gerakan Masal Pengendalian (Gerdal) Hama Wereng Batang Coklat secara serentak di area persawahan tersebut.

Menurut Ir. Anggarwati Utami (koordinator PPL DKPP) banwa Gerdal…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto terus melakukan berbagai upaya dalam mensejahterakan masyarakat, ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang melanda di seluruh daerah. Kali ini, Wali Kota Ika Puspitasari mencanangkan Kampung Mapan sebagai bentuk kemandirian pangan dalam upaya pemulihan kesejahteraan masyarakat terdampak Covid-19.
Pemerintah daerah memberikan stimulus bagi warga dalam mengembangkan kemandirian pangan melalui…