blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Usai jalani Sertijab di Polda Jawa Timur yang di Pimpin langsung Oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. M Fadil Imran, M.Si pada Kamis,(18/6/2020). Kemarin malam, Jum'at, (19/6/2020) jajaran Polresta Mojokerto gelar Pisah Sambut Pimpinan baru di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto.

Acara pisah sambut Kapolresta Mojokerto di gelar di gedung GMSC lantai 4 jalan Gajah Mada Kota Mojokerto,…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Inovasi Gerbang Layanan Informasi Terpadu dan Terintegrasi (Gayatri), menjadi kado istimewa bagi Kota Mojokerto di hari jadi ke-102, karena masuk pada Top 99 Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Jumat (19/6/2020).

Selama ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto getol memberikan kemudahan pelayanan berbasis online kepada masyarakat…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M Fadil Imran, M.Si didampingi PJU Polda Jatim Pimpin Sertijab Kapolres Jajaran Polda Jatim dengan  menerapkan protokol kesehatan mulai dari menggunakan masker hingga jaga jarak, mengingat saat ini sedang pandemi Covid-19.

Prosesi sertijab Pejabat Utama (PJU) dan empat Kapolres jajaran Polda Jatim, dilaksanakan hari Kamis (18/6/2020), di Gedung Patuh lantai 2 Mapolda Jatim.

Jabatan…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Berbeda dari biasanya dalam suasa pandemi Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto peringati hari jadi Ke-102 secara virtual (Daring) dengan Anggota DPRD Kota Mojokerto yang bertempat di Ruang Nusantara Pemkot Mojokerto dan ruang sidang DPRD Kota Mojokerto. Jum,at, (19/6/2020).

Hadir dalam rapat paripurna secara Virtual tersebut, Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari, Wakil Walikota, Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto,…