blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Jumlah pasien terkonfirmasi positif di Kota Mojokerto, terus bertambah setiap harinya. Dalam dua hari, ada sepuluh pasien dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Gaguk Tri Prasetyo, pada siaran persnya, Senin (29/6/2020).
Sepuluh pasien terkonfirmasi positif tersebut banyak didominasi oleh warga yang sebelumnya…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 kali ini diselenggarakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan adanya pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia. Hadir dalam acara tersebut Menpan RB Tjahjo Kumolo, Kepala BNN Komjen Pol Heru Winarko dan Wapres Ma'ruf Amin yang mengikuti kegiatan secara virtual.
Dengan adanya situasi saat ini kita harus tetap…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Jelang Peringati Hari Bhayangkara ke-74 Polres Kota Mojokerto  memberikan bantuan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) dan vitamin kepada RSUD Wahidin Sudiro Husodo untuk petugas medis yang menangani pasien Covid-19.
Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi mengatakan,  sejumlah bantuan berupa APD, vitamin C dan obat-obatan lainnya itu diserahkan untuk para tenaga medis yang menangani Covid-19.
"Bantuan…

blog-image

Mojokerto-(GEMA MEDIA)-
Memasuki adaptasi kebiasaan baru, Pemerintah Kota Mojokerto bersama Polres Kota dan TNI bersinergi memperketat protokol kesehatan di area publik yang sering kali dikunjungi oleh masyarakat. Salah satunya dengan meresmikan Sunrise mall sebagai mall tangguh dalam rangka persiapan menghadapai new normal life atau tatanan kehidupan baru bagi warga Mojokerto.
Peresmian mall tangguh di Jalan Benteng Pancasila…