blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-Rumah seorang warga yang beberapa waktu lalu roboh akibat tiupan angin kencang di lingkungan Balongrawe RT 5, RW 5 Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, kota Mojokerto. Untuk itu Pemerintah kota Mojokerto peduli membangunkan kembali dalam kategori rumah semi permanen.

Kepedulian itu ditunjukkan langsung Walikota Mojokerto, Hj Ika Puspitasari atau yang akrab di sapa Ning Ita, dengan menyerahkan secara simbolis kunci…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Mojokerto, dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda di seluruh dunia. Tak terkecuali dalam menyiapkan skema new normal atau tatanan hidup baru bagi masyarakat. Ada formula-formula baru, yang dikemas dalam menyiapkan masyarakat dalam menghadapi tatanan hidup baru yang produktif dan aman dari Covid-19.

Hal ini, disampaikan langsung oleh Wali…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Polresta Mojokerto berhasil amankan Narkoba baru sabu warna hijau. Sabu hijau merupakan jenis baru yang masih terus dilakukan pengembangan lebih lanjut di laboratorium Polda.

"Barang haram tersebut kita dapatkan dari lima tersangka dan sekrang kelimanya masih kita lakukan pengembangan kasus ini," kata Wakapolres ta Mojokerto Kompol Hanis Subiyono kepada awak media saat pers rilis ungkap kasus di gedung Aula Hayam Wuruk.…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-Pemerintah Kota Mojokerto, saat ini tengah menyiapkan tempat alternatif lainnya sebagai ruang observasi bagi pasien Covid-19 di Gedung Diklat Jl. Raya By Pass Sekar Putih Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari. Sebagai bentuk percepatan dalam penanganan pandemi tersebut, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari meninjau langsung tempat observasi kedua bersama tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Selasa (16/6/2020).

Melalui…