blog-image

MOJOKERTO - (GEMA MEDIA) -
Satuan Lalu-Lintas Polresta Mojokerto melakukan Penegakan Hukum terhadap Pelanggar Lalu-lintas kasat mata terhadap sepeda motor yang menggunakan Knalpot Brong dan sepeda motor yang menggunakan Ban kecil yang melintas di jalur utama dalam Kota Mojokerto.
Beberapa sepeda motor yang menggunakan Knalpot Brong dan menggunakan ban kecil dilakukan penindakan dengan Tilang dan sepeda motor diamankan sementara…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Inovasi Gerbang Layanan Informasi Terpadu dan Terintegrasi (Gayatri) yang dikembangkan Dinas Kesehatan Kota Mojokerto, masuk dalam Top 99 Pelayanan Publik Tingkat Nasional. Inovasi berbasis pelayanan kepada masyarakat tersebut, dipaparkan langsung oleh Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, dihadapan Tim Panel Independen (TPI) Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2020 dari Kementerian Pendayagunaan…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Angka penambahan kasus pasien terkonfirmasi positif di Kota Mojokerto kembali naik. Kali ini, orang tanpa gejala (OTG) dinyatakan positif terkonfirmasi dari hasil tes swab pada tanggal 7 Juli 2020. Data penambahan ini, disampaikan langsung oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Gaguk Tri Prasetyo pada siaran persnya hari ini, Rabu (8/7/2020).
Peningkatan jumlah kasus pasien terkonfirmasi…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Kondisi new normal sudah diterapkan di Kota Mojokerto, termasuk di dalamnya perihal menjalankan ibadah Kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pada Selasa sore (07/07/2020), Walikota Mojokerto Ika Puspitasari menerima Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Kota Mojokerto serta pimpinan ormas Islam Kota Mojokerto di Rumah Rakyat, Jalan Hayam Wuruk Kota Mojokerto. 
Ning Ita menyampaikan, bahwa saat ini memang…