blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-

Gerakan memasyarakatkan makan ikan (Gemar ikan), terus digaungkan oleh Pemerintah Kota Mojokerto. Langkah ini, tidak lepas untuk mencegah kondisi gagal pertumbuhan pada anak bayi dan usia dini (stunting). Untuk itu, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari mengajak seluruh masyarakat agar lebih sering mengonsumsi ikan sebagai sumber protein utama bagi anak.

blog-image

MOJOKERTO-GEMA MEDIA :

Sinergi dengan progam lainnya, Walikota Mojokerto targetkan tahun 2021, Instalasi Pengolahan Limbah Terpadu (IPLT) di Kota Mojokerto dapat terbangun. Pernyataan itu disampaikan pada Forum Group Diskusi (FGD) dengan stakeholder terkait sanitasi, pada selasa 18/8/2020. FGD yang digelar secara virtual by zoom meeting dengan agenda mendengarkan paparan dari Direktur Asosiasi KSM Sanitasi Indonesia (Aksansi) dan Borda…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-

Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 di Kota Mojokerto, dirayakan secara berbeda pada tahun ini. Di tengah kondisi pandemi Covid-19, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari sengaja memilih SMP Negeri 2 sebagai lokasi upacara peringatan Hari Kemerdekaan, Senin (17/8/2020).

Salah satu sekolah menengah pertama yang ada di Kota Mojokerto tersebut, tidaklah lepas dari kenangan dan sejarah bagi warga…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-

Pelaksanaan Inpres nomor 6 tahun 2020 di Kota Mojokerto terus dikawal oleh Pemkot Mojokerto beserta Jajaran Forkopimda. Bermula di Aloon-aloon Kota Mojokerto, pada sabtu malam (15/8) Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari bersama Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi dan Dandim  0815 Mojokerto, Letkol. Inf. Dwi Mawan  Sutanto menggelar Apel Besar Monitoring Inpres tentang Protokol Kesehatan.

Apel…