blog-image

Mojokerto-GEMA MEDIA- Sebanyak 94 Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  Negeri dan Swasta di Kota Mojokerto sudah memulai uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan menerapkam protokol kesehatan ketat. Hal itu dilakukan karena penyebaran covid-19 di Kota Mojokerto sudah melandai.

“Sebelum memberlakukan ini juga sudah kita meminta surat persetujuan…

blog-image

Mojokerto-GEMA MEDIA ; Sebagai apresiasi terhadap Pasangan Usia Subur (PUS) yang melakukan KB tanpa putus hingga 20 tahun, Dinas  Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DinkesP2KB) Kota Mojokerto menggelar Lomba Pasangan KB Lestari 20 tahun. Kamis (15/4/2021)

Lomba tersebut digelar di Pendopo Rumah Rakyat Jl. Hayam Wuruk No. 50 Kota Mojokerto selama dua hari dengan rincian, hari pertama, rabu (14/4) penilaian bagi…

blog-image

Mojokerto-GEMA MEDIA : Pemerintah Kota Mojokerto kembali menorehkan prestasinya di tahun 2021. Kali ini, Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) terbaik III diserahkan langsung oleh Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Pemerintah Jawa Timur, di Ballroom Hotel Shangri-La Surabaya, Kamis (15/4/2021).

blog-image

Mojokerto – GEMA  MEDIA : Pemerintah Daerah diharapkan segera menyiapkan diri untuk mengimplementasikan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PERMENPANRB) Nomor 8 tahun 2021 tentang sistem manajemen kinerja PNS. Mengingat peraturan tersebut semester 2 tahun ini harus sudah diimplementasikan. Hal itu disampaikan oleh Devi Anantha Asisten Deputi manajemen SDM dan Kesejahteran PNS Kementerian PANRB, saat…