blog-image

Mojokerto – GEMA  MEDIA: Masih banyak kasus perlindungan anak di Indonesia yang belum terselesaikan. Mulai dari dampak persoalan keluarga, pengaruh kejahatan cyber, kasus bullying, dan dampak sosial lainnya,menjadikan anak – anak kehilangan haknya untuk dilindungi. Melihat kondisi tersebut menggugah Wantono, SH,M. Pd mendirikan Lembaga Perlindungan Anak Nusantara ( LPAN ) yang berkantor di Sinoman Gg VI No.18 .A. Kelurahan Miji Kecamatan…

blog-image

Mojokerto-GEMA MEDIA : Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari memastikan layanan publik selama pemberlakukan larangan mudik Lebaran dipastikan jalan dan tidak libur sama sekali. Kepastian dibukanya layanan publik dikuatkan sejumlah kebijakan menyangkut kewajiban aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Mojokerto.

“Layanan publik (selama perbelakuan larangan mudik Lebaran) tetap jalan dan tidak libur sama sekali,” kata Wali Kota, Kamis (22/4/2021).

blog-image

Mojokerto-GEMA MEDIA:Tahun 2045, Indonesia memiliki cita-cita melahirkan generasi emas yang hebat, berkualitas, unggul dan ber-Akhlakul Karimah. Oleh karena itu, Pemerintah Kota Mojokerto turut andil didalamnya dengan memberikan dukungan dalam sarana prasarana tempat ibadah. Tahun ini, Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari kembali mengalokasikan dana hibah untuk 26 tempat ibadah. Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat…

blog-image

Mojokerto-GEMAMEDIA- Peringati Hari Kartini Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DinkesP2KB) kerja bareng Management Ayola Sunrise Hotel menggelar Seminar dan Deteksi Dini Kanker Serviks yang diikuti oleh 246 peserta yang terdiri dari 45 orang kader motivator dan wanita usia subur sebanyak 192 orang. Seminar tersebut digelar di Ballroom Saphire Hotel Ayola Sunrise, Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto.

Kanker…