blog-image

(5/2/20) Dalam rangka mendukung percepatan pembangunan di Kota Mojokerto seperti yang diharapkan oleh Ibu Walikota Mojokerto (Neng Ita), maka Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Mojokerto berinisiatif untuk mengembangkan Kampung Jeruk di Kelurahan Miji Baru, Untuk itu Bapak Happy (sapaan akrabnya) selaku Kepala DKPP beserta jajarannya, hari Rabu ini mengadakan kegiatan Monev di Kelurahan Miji Baru untuk…

blog-image

Bullying atau perundungan, dapat menimpa antar siswa - siswi di sekolah manapun. Untuk mencegah terjadinya perundungan di wilayah Kota Mojokerto, Wali Kota Ika Puspitasari memaksimalkan Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK - R) di sekolah - sekolah sebagai wadah agar para pelajar lebih aktif mengembangkan kreatifitasnya. Sehingga mampu menekan bullying sedini mungkin.

Melalui Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, berbagai upaya mencegah terjadinya…

Perjanjian Kinerja Tahun 2018

  • Post byee ppid 04 February 2020
blog-image

Perjanjian Kinerja Tahun 2018

Sidak Drainase

blog-image

Kemarin, Kamis (30/01/2020), disela-sela kesibukan Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari melakukan giat sidak lansung terkait proyek putus kontrak tahun 2019. Walikota Mojokerto didampingi Kepala Bappeko, Agung Moeljono dan Kepala DPUPR Mojokerto, Mashudi meninjau langsung di sejumlah titik proyek putus kontrak yang akan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Mojokerto.

8 paket proyek tersebut terkait saluran air tahun 2019 yang merupakan proyek…