blog-image

Untuk menindaklanjuti permohonan bantuan bibit buah-buahan oleh SDN Blooto 1,2, maka hari ini tanggal 14 Februari 2020 DKPP dalam hal ini bidang Pertanian beserta PPL yang dipimpin oleh Bpk.Drs. R. Happy Dwi Prastiawan, MSi  memberikan bantuan bibit…

blog-image

Pemerintah Kota Mojokerto, melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur, menggelar Diklat Pengadaan Barang dan Jasa sekaligus uji sertifikasi. Kegiatan tersebut, dibuka langsung oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota Achmad Rizal Zakaria, di Pendopo Graha Praja Wijaya, Senin (17/2/2020).

Sebanyak 70 peserta yang terdiri…

blog-image

Membangun Kota Mojokerto menjadi daerah yang lebih maju, tentunya membutuhkan sinergitas dari berbagai elemen. Tak terkecuali dengan partai politik. Untuk itu, melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menggelar silaturahmi bersama pimpinan, pengurus dan kader Partai Golongan Karya (Golkar) di Kantor DPD Partai Golkar, Minggu (16/2/2020).

Dengan didampingi Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad…

blog-image

Peringatan Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari, diharapkan tidak dirayakan oleh warga Kota Mojokerto. Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari usai inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah indekos, Jumat (14/2/2020) sore.

Ning Ita, sapaan akrab wali kota, melakukan penyisiran di sejumlah indekos bersama Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Mojokerto dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol - PP) Kota Mojokerto. Penyisiran…