blog-image

Setelah didahului dengan agenda rapat koordinasi secara interen DKPP Senin kemarin yang telah terbentuk panitia, maka pada hari ini Rabu tanggal 11-03-2020 bertempat di aula DKPP Jl. Suromulang Timur telah mengadakan rapat teknis dalam rangka persiapan DKPP untuk menyongsong Mojotirto Festival 2020.

Seperti dikertahui bahwa DKPP memiliki stekholder atau lembaga binaan berupa KWT…

blog-image

Ada yang berbeda dari kegiatan Sambang KWT kali ini, yang bertempat di KWT Jayeng Berseri pada hari jumat tanggal 6 Maret 2020 di Kelurahan Prajurit Kulon Gg. VI. Perbedaan itu dikarenakan areal tanaman hortikulturanya berada di tepian aliran sungai Brangkal, yang memang diupayakan dan dimanfaatkan sebagai lahan agrowisata mini oleh warga setempat.

Pada kesempatan itu hadir pula…

blog-image

Ketua Tim Penggerak PKK Nur Chasanah sekaligus Ketua Dekranasda Kota Mojokerto, menjadi perwakilan Kota Mojokerto dalam opening ceremony pameran batik bordir aksesoris dan gelar kriya Dekranasda 2020, di Exhibition Hall Grand City, Surabaya, Rabu (4/3/2020). Pada acara HUT Dekranasda ke - 40  tersebut, istri Wakil Wali Kota Achmad Rizal Zakaria berkesempatan memamerkan Kebaya Gown (KebaGown) yang dibuat langsung oleh desainer dan pengrajin…

Ngopi Bareng Ning Ita

blog-image

Senin (24/02/2020), Wali Kota Mojokerto, @ningita_ mengadakan kegiatan "Ngopi bareng Ning Ita" di halaman kantor Bappeko Mojokerto.

Dalam kegiatan ini, Ning Ita didampingi oleh Wakil Wali Kota Mojokerto @a_rizal_z , Kepala Bappeko @agung.ms19 , dan Kepala DPUPR serta mengundang kawan-kawan Media Kota Mojokerto.

Tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi dengan kawan-kawan media serta menyampaikan program khusus yang telah…