Dpa 2020

  • Post byee ppid 03 March 2020
blog-image

isi dpa 2020

Musrenbang Kelurahan Gedongan

blog-image

Selasa (04/02/2020) malam, Kepala Bappeko @agung.ms19 hadir dan membuka rapat musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di kelurahan gedongan kecamatan magersari. Selain itu turut hadir kepala DPUPR, Mashudi, beserta Camat dan Lurah serta tokoh setempat. . . Rintik hujan disertai cuaca dingin, tidak lantas mengecilkan antusias warga kelurahan Gedongan untuk hadir dan berpartisipasi di Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang). . . Selama Musrenbang…

Musrenbang Kelurahan Gedongan

blog-image

Selasa (04/02/2020) malam, Kepala Bappeko @agung.ms19 hadir dan membuka rapat musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di kelurahan gedongan kecamatan magersari. Selain itu turut hadir kepala DPUPR, Mashudi, beserta Camat dan Lurah serta tokoh setempat.

Rintik hujan disertai cuaca dingin, tidak lantas mengecilkan antusias warga kelurahan Gedongan untuk hadir dan berpartisipasi di Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Selama…

Musrenbang Kelurahan Meri

blog-image

Rabu (05/02/2020) malam, kepala Bappeko, @agung.ms19 membuka rapat musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di kelurahan Meri kecamatan Kranggan turut hadir kepala DPUPR, Mashudi, beserta Camat dan Lurah serta tokoh setempat. 

Dalam sambutannya, kepala Bappeko menyampaikan bahwa melalui aplikasi e-Musrenbang, pemerintah kota Mojokerto bersikap transparan dengan masyarakat. Aplikasi tersebut dapat mempermudah masyarakat menyalurkan…