blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK berikan SIM gratis di HUT Bhayangkara ke 74 kepada para pemohon SIM di Satpas Polresta Mojokerto, Lingkungan Kemasan Blooto, Kota Mojokerto, Rabu (1/7/2020).
Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK didampingi Kanit Regident Iptu Dante anan, dengan melanjutkan program Polda Jatim memberikan SIM gratis di HUT Bhayangkara…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Upacara Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, Rabu (1/7/2020), yang di pusatkan di Istana Negara Jakarta di pimpin Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.
Polda dan Polres Jajaran mengikuti kegiatan tersebut secara online atau  virtual lewat aplikasi Zoom. Seperti di Polresta Mojokerto, Upacara Hari Bhayangkara secara Virtual…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto, kembali memperbaharui data penambahan jumlah pasien terkonfirmasi positif. Ada tujuh pasien yang dinyatakan positif dari hasil tes swab yang keluar pada 30 Juni 2020. Ini artinya, jumlah kasus positif di wilayah kota berjuluk Kota Onde-onde terus bertambah setiap harinya.
Penambahan jumlah kasus positif yang meningkat pesat dalam satu…

blog-image

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)-
Sistem pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) secara online di Kota Mojokerto telah dibuka sejak 29 Juni 2020. Dalam kurun waktu dua hari, kuota bagi calon peserta didik di Kota Mojokerto telah mencapai 70 persen. Pernyataan ini, disampaikan langsung oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari usai meninjau pelaksanaan PPDB Online di SMP Negeri 1, Selasa (30/6/2020).
Pelaksanaan PPDB menggunakan…