blog-image

Jika kita melewati kebun kelor di Pulorejo, disana tampak sebuah kontener yang berada area taman depan kebun kelor. Sepintas orang mengira semacam (maaf) toilet umum, jika tidak membaca nama kontener tersebut, yang ternyata bernama Ruang Belajar Bahasa. Kontener Ruang Belajar Bahasa tidak saja berada di Pulorejo, tetapi juga tersebar di Wates, Surodinawan dan Hutan Kota Pulorejo serta merupakan bantuan dari Dinas…

blog-image

Sebanyak dua gelombang dari jumlah 62 karyawan (ASN dan Non ASN) DKPP Kota Mojokerto telah melakukan vaksinasi Covid-19 pada hari Rabu, 24 Februari 2021. Gelombang pertana yang terdiri dari 40 ASN dan CPNS di RS. Reksa Waluya dan gelombang kedua 22 Non ASN di RS. Emma.

Sebelum keberangkatan pelaksanaan vaksinasi, pada pagi hari sekitar jam 08.30 Bpk Happy selaku kepala Dinas Ketahanan…

blog-image

Sebanyak 50 orang anggota Gapoktan Kota Mojokerto pada hari Kamis, 11 Februari 2021 menghadiri pertermuan Gapoktan yang bertempat di aula DKPP, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Bpk Drs. R. Happy Prastiawan, MSi selaku Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) mengajak anggota Gapoktan untuk tetap mensyukuri rejeki yang didapat. Hal ini terutama…

blog-image

Dalam upaya memberikan gambaran awal dan menampung saran usul pada program DAK Fisik Bidang Pertanian Tahun 2021, maka DKPP Kota Mojokerto pada hari Selasa, 16 Februari 2021 mengadakan Sosialisasi DAK Fisik Tahun 2021 kepada Kelompok Tani (Poktan) yang mendapatkan program tersebut.

Adapun jenis dan volume program DAK Fisik Bidang Pertanian Tahun 2021 yang diperoleh DKPP Kota Mojokerto…