blog-image

Mojokerto – GEMA MEDIA:  Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melaksanakan zoom meeting dengan ratusan tenaga kesehatan (nakes) yang sedang menjalani isolasi di rumah pribadi, rusunawa cinde, maupun RSUD Prof. Dr. Wahidin Sudirohusodo.

Ning Ita (sapaan akrab Wali Kota) pun mengucapkan banyak terimakasih atas kerja keras, dedikasi, dan pengorbanan garda terdepan dalam merawat pasien Covid-19 selama ini.

Tangis haru sejumlah…

blog-image

Mojokerto-GEMA MEDIA : Sidak kedua yang dilakukan Walikota Mojokerto Ika Pupitasari di beberapa rumah sakit di kota Mojokerto terkait ketersediaan oksiden untuk pasien covid-19 dinyatakan masih aman.

Saat dikonfirmasi oleh para media, Ning Ita sapaan akrab walikota Mojokerto menjelaskan, langkah-langkah yang diambil oleh Walikota bersama satgas covid-19 diantaranya mengumpukan informasi sekaligus meninjau secara langsung ke rumah sakit-…

blog-image

Mojokerto – Gema Media ; Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari selaku Ketua Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penanganan Covid – 19 Kota Mojokerto bersama Tim Gugus Tugas melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa Rumah Sakit, diantaranya RS Reksa Waluya dan RS Gatoel. Selasa (06/07/2021).

Sidak kali ini bertujuan untuk melakukan pengecekan ketersediaan gas oksigen di beberapa Rumah Sakit di Kota Mojokerto. Menurut Ning Ita sapaan akrab Wali…

blog-image

Mojokerto-GEMA MEDIA:Tim Satgas Covid-19 Kota Mojokerto yang di pimpin Wali Kota Mojokerto Ika Pusptasari turun langsung mensosialisasikan PPKM Darurat hingga ke Masjid Agung Fattah. Dalam sosialisasi itu menjelaskan bagaimana aturan selama dua pekan ke depan termasuk tempat peribadatan. Sabtu, 3 Juli 2021 sore.

Selain Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari yang akrab disapa Ning Ita, didampingi juga Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto…