blog-image

Walikota Mojokerto Mas’ud Yunus melakukan inspeksi mendadak di Puskesmas Wates, Rabu (29/10). Sidak ini dilakukan untuk mengevaluasi kepuasan dan kenyamanan pasien dalam pelayanan kesehatan di Puskesmas tersebut.

Walikota berencana meningkatkan status Puskesmas Wates, dari puskesmas induk menjadi Rumah Sakit tipe D, dengan pelayanan rawat inap dan IGD. “Saya sidak dulu, saya tanya pasiennya, puas apa tidak dengan pelayanan puskesmas…

blog-image

Wakil Walikota Mojokerto Suyitno dan Sekda Mas Agoes Nirbito Moenasi Wasono Senin (17/11) hadir pada pembukaan turnamen bola voli Kapolres Mojokerto Kota Cup V tahun 2014. Turnamen yang berlangsung hingga tanggal 24 Nopember itu diikuti oleh 44 regu, 21 regu putra-putri dari SMP/MTs dan 23 regu putra-putri dari SMA/SMK/MA.

Berlangsung di GOR Seni Mojopahit Kota Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Wiji Suwartini menjadi inspektur upacara…

Pekan Budaya Baca 2014

  • Post byee humas 01 January 1970
blog-image

Pekan Budaya Baca yang diselenggarakan oleh Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Mojokerto, resmi ditutup Walikota kemarin (30/10). Kegiatan yang bertujuan untuk menumbuhkan minat dan budaya membaca ini melibatkan ratusan pelajar dari TK hingga SMP sederajat dan dibuka sejak tanggal 27 Oktober lalu.

Ada beberapa perlombaan antara lain, lomba mading, lomba puisi, lomba bercerita bahasa daerah, lomba menyanyi lagu daerah dan lomba menggambar.…