blog-image

Klub Bola Voli Pelajar Kota Mojokerto hanya mampu sebagai juara II pada kompetisi bola voli antar klub se Jawa Timur tahun 2005. Dalam partai final yang berlangsung lapangan Cikaran Korem 082 Mojokerto, Minggu (18/12) pagi Aan dkk dikalahkan SKB Cerme Gresik dengan skor 3 â?? 0 (25-23, 25-22,25-23).

Pertandingan partai final yang mempertemukan SKB Cerme Gresik sebagai juara pol A dan Kota Mojokerto juara Pol C itu berlangsung cukup menarik. Pemain…

blog-image

Dharma Wanita Persatuan Kota Gelar Seminar SEHAT DAN CANTIK DAPAT CIPTAKAN KELUARGA HARMONIS Seiring dengan tuntutan perkembangan jaman yang semakin maju saat ini, kaum wanita pun dituntut untuk semakin lebih maju dan berperan dalam kehidupan, baik sebagai individu, anggota masyarakat maupun sebagai ibu rumah tangga. Sehubungan dengan hal itu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Mojokerto bekerja sama dengan Perusahaan Kosmetika Sari Ayu Martha Tilaar…

Diserahkan Tongkat Duta Wisata

  • Post byee kota 17 December 2005
blog-image

Tanpa dihadiri pemenang Yuk 2005, Endang Christi Tongkat Yuk 2005 diserahkan kepada Wakil I, Mega Arizona di Pendopo Graha Praja Wijaya, Jumâ??at ( 16/12). Penyerahan dilakukan oleh Asisten Administrasi Umum, Drs. Budiman, MM.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Panitia Pemilihan Gus dan Yuk Kota Mojokerto Tahun 2005, Drs. Imam Sampurno, Ikatan Gus dan Yuk Kota Mojokerto dan 20 finalis Gus dan Yuk 2005.

Pada sambutannya, Imam Sampurno pengharapkan…

Bantuan Operasional Rt/rw

  • Post byee kota 16 December 2005
blog-image

Mulai tahun 2006 nanti, bantuan operasional RT/RW akan dinaikkan dari Rp 75.000,- menjadi Rp 100.000,-/bulan. Penegasan ini disampaikan Walikota Mojokerto, Ir. H. Abdul Gani Soehartono, MM saat pengukuhan pengurus RT/RW Se Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, yang dilangsungkan di Gedung Ramelan Jalan Empunala Mojokerto, Jumâ??at (9/12) malam.

â??Jangan dilihat dari nilainya, namun dari perhatian Pemkot untuk bersama-sama membesarkan Kota Mojokertoâ?…