blog-image

Mojokerto-GEMA MEDIA:Pemerintah Kota Mojokerto kembali mencairkan dana insentif untuk tenaga kesehatan (nakes) dan tenaga penunjang dalam penanganan pasien COVID-19 di Kota Mojokerto. Insentif nakes ini diberikan kepada tenaga kesehatan yang bekerja menangani Covid-19 di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Laboratorium kesehatan daerah (labkesda), dan  Puskesmas.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan, dana insentif ini sudah dicairkan…

blog-image

Mojokerto-GEMA MEDIA :- Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari kian rutin menyapa warga dan terus meningkatkan pelayanan melalui kegiatan Jumat Barokah. Di hari besar umat muslim ini, Ning Ita sengaja berkeliling untuk memantau penyelesaian permasalahan – permasalahan yang ada di lingkungan yang dikunjunginya sekaligus berinteraksi menyapa warganya secara langsung.

 Seperti yang dilakukan di…

blog-image

Mojokerto – GEMA MEDIA : Ya hari ini sedikit spesial karena hari ini adalah hari bahagia Alim. Si kecil nan ceria dengan kesederhanaannya telah bertambah usia. Namun Alim hanya bisa meniup lilin diatas kue kecil penuh makna.  Siang ini kami akan pergi, dan Masker adalah hal wajib yang harus selalu dipakai saat ini.

Hadiah kecil dariku untuk Alim, bermain bersama di taman Kota Kita, Alun-Alun…

blog-image

Mojokerto-GEMA MEDIA: Setelah melalui proses evaluasi yang dilakukan oleh tim dari Kementerian PPA, Kementerian lembaga dan  tim independen, Kota Mojokerto kembali ditetapkan sebagai Kota Layak Anak (KLA). Penghargaan tahun ini merupakan keempat kalinya untuk kategori Madya, setelah sebelumnya meraih penghargaan KLA kategori Pratama dua tahun berturut-turut, kemudian naik ketingkat KLA Madya tahun 2019, untuk tahun 2020 tidak ada penilaian…