ARTIKEL


KOTA MOJOKERTO GREEN AND CLEAN "Libatkan Peran Swasta"
Selasa, 12 September 2017

<!-- [if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]-->

<!-- [if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!-- [if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin:0cm; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style>

Untuk mewujudkan Program Kota Mojokerto yang berwarna dan unik diperlukan dukungan seluruh lapisan masyarakat. Tak terkecuali kalangan swasta yang perannya tidak bisa diremehkan dalam mewarnai kota. Peran swasta perlu dilibatkan dalam program CSR ( Coorporate Social Resposibility).

Peran swasta menjadi katalisator penanganan program tersebut. Sehingga dorongan kalangan swasta mempercepat terwujudnya Mojokerto sebagao Kota yang berwarna dan Unik. Kampung – kampung di Kota Mojokerto memiliki potensi untuk menonjolkan kekhasannya masing – masing.

Sejumlah kampung seperti Kelurahan Purwotengah dan Kelurahan Jagalan dianggap memiliki potensi untuk dikembangkan lebih lanjut. Kampung warna tidak hanya mengadopsi hal serupa dikota lain. Namun mewarnai kampung dengan identitas lokal sehingga lebih unik. Setiap kampung mempunyai identitas tersendiri, inilah yang akan diwijudkan dalam kampung warna.

Aneka pesan dan himbauan yang bersifat konstruktif bisa diwijudkan lewat kampung warna.Seperti pesan tentang menjaga kesehatan, lingkungan hingga menjauhi narkobayang sekarang marak diwilayah Kota Mojokerto