ARTIKEL


Untuk Cowok ABG...
Jumat, 09 November 2007

Taklukkan Cewek dengan Virus H5N1

IIhh… serem banget! Virus H5N1 kan mematikan. Di media massa, banyak berita yang nyebutin kalau kecil kemungkinan penderitanya bisa tertolong. Ho ho ho... yang ini bukan H5N1 penyebar flu burung. H5N1 versi Aime adalah virus cinta yang bisa bikin seorang cewek menyerah pada cowok.

- Hati Tulus
Kayak lirik lagunya Ari Lasso "Sentuhlah dia tepat di hatinya. Dia kan jadi milikmu selamanya". Cewek, kalau hatinya udah terpanah cupid yang kamu lancarkan, nggak bakal bisa lepas lagi. Nah, kamu sendiri nggak boleh berpura-pura. Kamu juga harus benar-benar sayang sama dia dengan tulus.

- Hanya Dia
Kalau udah cinta sama satu cewek, jangan ngelirik cewek lain. Minimal, saat di depannya. He he he. Dengan begitu, dia bakal ngerasa jadi ratu di hatimu.

- Hari Spesial
Ingat-ingat tanggal keramat. Misalnya, tanggal pertama ketemu, tanggal jadian, tanggal ultahnya, tanggal dia cabut gigi, eits salah. Dengan mengingat hal-hal kecil kayak gitu, kamu tampak super perhatian.

- Hadiah Surprise
Sesekali, kasih hadiah kejutan. Hadiah itu nggak perlu mahal dan nggak selalu barang. Misalnya, lagu ciptaan sendiri atau sebungkus nasi pecel yang dikirimin pagi-pagi buat sarapan. Semua hadiah yang diberi dengan dasar cinta akan terasa lebih manis. Percaya deh!

- Holiday Bareng
Supaya makin seru, bikin acara liburan bareng. Kalau boleh sih… berdua aja. Kalau nggak dapat izin, bikin "rekayasa" pergi rame-rame, tapi tetap ada momen khusus berdua. Dijamin, ini bakal ninggalin kenangan spesial.

- Nyatakan dengan Kata-Kata
Kadang, cowok ngerasa segan ngomong cinta secara blak-blakan. Padahal, pengakuanmu itu yang bikin cewek meleleh. Jangan ragu buat ngomong "I love you" atau "Kau begitu sempurna.

Sumber : Jawa Pos