ARTIKEL


Intip Gaya Pacaranmu!
Rabu, 07 November 2007

Masa pacaran bisa jadi masa penjajakan. Yakni, saat-saat buat meluapkan perasaan sayang dan masih banyak lagi kisah seru lainnya. Tahukah kamu kalau pacaran itu bisa dilakukan dengan berbagai gaya? Eitss.. jangan mikir yang macem-macem dulu. Maksudnya, seperti apa kalian mengisi masa pacaran dan gimana sikap kalian ngadepin pacar. Di bawah ini, ada lima gaya pacaran. Lihat aja! Siapa tahu, gaya pacaranmu termasuk salah satunya. Tiap gaya punya plus dan minus tersendiri
--------

My Girlfriend Is My Best Friend
Pacaran lebih banyak diisi dengan jalan-jalan, ngobrol ngalor ngidul, dan candaan seru. Memang, nyaris nggak ada bedanya ama sahabatan. Nggak ada sisi romantisnya. Tapi, enaknya, pacaran kayak begini ini jarang berantem. Kalau ada masalah, selalu ditanggapi dengan ringan. Kalau salah satu bikin salah, yang lain pasti bakal mudah maafin.

Malu-Malu Kucing
Pacaran kok malu-malu? Sesekali, ungkapan cinta emang harus dibuktiin. Asal nggak menyalahi aturan, no problemo. Misalnya nih, menggandeng pacar saat jalan di tempat yang ramai atau mengusap kepalanya ketika lagi ngobrol seru. Dilihatin orang lain? Ngapain peduli! Mereka mungkin ngiri sama kalian. Lagian, dengan punya pacar, semestinya kalian bangga dong! Kalau terlalu pemalu dan pacaranmu datar-datar aja, bisa gampang boring tuh.

Ala Agen Rahasia
Memangnya kamu pacaran sama secret agent atau orang yang jadi target pencarian? Ngapain juga mesti nyamar-nyamar! Jangan-jangan, disebabkan nggak pengin terikat atau biar kegiatan gebet-menggebet bisa terus eksis. Waduh.. pertanda bahaya nih. Siaga satu! Siapa yang mengusulkan hal ini lebih dulu? Pasti ada udang di balik batu. Kecuali, ada alasan kuat. Misalnya nih, sahabat pacar ternyata naksir juga sama kamu. Akhirnya, biar nggak melukai hati sahabat, nyamar deh.

PDA (Public Displayed Affection)
Wah, yang ini nih, romantis abiss! Ke mana-mana selalu berdua, lengket kayak prangko. Bahkan, nggak segan-segan nunjukin kemesraan di muka umum. Sepertinya, kamu dan cewekmu pengin semua orang tahu bahwa kalian benar-benar jadian. Plusnya, cowok lain bakal keder pedekate sama cewekmu. Sebab, mereka tahu, yang memiliki cewekmu udah ada. Tapi, ada juga nggak enaknya. Kalian tergolong orang yang ekspresif. Jadi, kalau lagi berantem, pasti semua orang bakal tahu.

Sumber : Jawa Pos