ARTIKEL


Wow...!
Senin, 05 November 2007

Wow, Wanita Makin Sering Mimpi Seks!

Jakarta, Seks tidak hanya menjadi bunga tidur kaum lelaki. Penelitian terbaru menyatakan saat ini wanita mulai merasa nyaman untuk mengakui bahwa seks juga telah menjadi mimpi mereka. Jumlah wanita yang bermimpi seks dalam tidurnya meningkat drastis dari semenjak 40 tahun lalu.

Universite de Montreal, Kanada melakukan sebuah penelitian dengan responden 3.500 orang yang terdiri dari pria dan wanita. Hasil akhir diketahui sebanyak 8% dari mimpi mereka adalah seks. Dari 8% itu, mimpi hubungan intimlah yang paling umum. Diikuti oleh kegiatan seks yang lain seperti berciuman, fantasi dan masturbasi.

Dikutip detikhot dari Fox News, Jumat (2/10/2007), presentase 8% wanita mimpi basah itu meningkat drastis. Peningkatan tersebut dipercaya karena adanya perubahan gaya hidup serta pola pikir wanita modern. Mereka tidak lagi merasa canggung atau tidak nyaman ketika membicarakan seks.

Lebih lanjut dalam studi tersebut juga ditemukan bahwa 4% dari keseluruhan mimpi seksual, pria dan wanita mengalami orgasme. Untuk wanita mereka yang memimpikan mantan kekasih sebagai patner mereka dalam berhubungan seks sebanyak 20%. Sedangkan laki-laki hanya sebanyak 14%.

Dalam penelitian yang dilakukan Universite de Montreal itu juga terungkap wanita dua kali lebih sering dari pria mempimpikan public figure seperti artis atau olahragawan dalam mimpi basah mereka. Dan pria dua kali lebih sering berganti-ganti pasangan saat mimpi basah ketimbang wanita.

Sumber : detikHot